Dapatkan Berita Terbaru, Berita Dari India, Berita Terbaru, Berita Terbaru Dari Hari Ini

Bethune Cookman University di Daytona Beach, Florida, mengatakan dalam sebuah surat kepada siswa dan karyawan senin bahwa hari ini akan menjadi hari terakhir instruksi pribadi dan bahwa itu akan hampir menyelesaikan tiga minggu terakhir semester musim gugur. Para pejabat mengutip peningkatan COVID-19 dan keinginan untuk “mengurangi kepadatan di kampus selama sisa semester musim gugur.” Presiden Bethune-Cookman E. LaBrent Chrite mendorong siswa di lembaga hitam historis untuk “mempercepat keberangkatan yang direncanakan mereka dari kampus pada awal minggu ini” jika mereka dapat melakukannya, tetapi mengatakan mereka bisa tinggal di kampus sampai 20 November. “Kami tidak ingin ada yang lebih bersemangat daripada menyambut semua orang ke kampus musim semi ini,” tulis Kent Devereaux, presiden. “Namun, kesehatan dan kesejahteraan komunitas kami tetap menjadi prioritas utama. Kita tidak bisa mengabaikan bukti ilmiah dan kesehatan masyarakat yang menunjukkan bahwa kembali ke kampus tidak akan demi kepentingan terbaik komunitas kita. “

Sebuah survei yang dilakukan oleh Senat Fakultas 1484 menunjukkan bahwa 89 persen mendukung vaksinasi wajib untuk staf fakultas, staf, dan mahasiswa. “Bulan lalu, varian Delta – secara signifikan lebih menular daripada strain virus yang lebih tua – menyebar ke seluruh negeri, di seluruh North Carolina dan ke komunitas lokal kami. Selama periode ini, kami telah melihat peningkatan yang stabil dalam jumlah kasus di kampus di antara orang-orang yang tidak divaksinasi dan divaksinasi. Namun, ancaman terbesar terhadap penyakit serius adalah orang-orang di Komunitas kami yang belum divaksinasi. Pada hari Senin, sekitar 1.000 orang dirawat di rumah sakit di negara bagian itu karena COVID, lebih dari dua kali lipat dari dua minggu lalu,” kata universitas itu. Joe Galbraith, asisten wakil presiden komunikasi strategis Clemson, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa universitas menyadari kekhawatiran tersebut. “Kami semua berharap bahwa pandemi ini akan berada di belakang kami ketika kami memulai tahun akademik. Dalam beberapa pekan terakhir, varian Delta telah menghidupkan kembali kebutuhan Clemson untuk mengambil langkah proaktif untuk melindungi siswa, guru, dan karyawan kami,” katanya.

Universitas memiliki tingkat positif 3,13 persen di kalangan siswa dan tingkat positif 4,3 persen minggu lalu, menurut situs dasbornya. Tetapi dilaporkan tingkat positif 9,66 untuk siswa yang tinggal di luar kampus dan telah diuji dalam 24 jam terakhir, dengan tingkat 5,7 persen untuk siswa yang tinggal di kampus. Seiring dengan keputusan untuk melanjutkan musim gugur, liga telah mengembangkan protokol baru untuk menguji atlet untuk COVID-19, skrining jantung dan “pendekatan yang lebih baik untuk pengambilan keputusan pelatihan / kompetisi,” kata pernyataan itu. Semua atlet, pelatih dan lainnya di lapangan untuk pelatihan dan permainan diuji setiap hari untuk COVID-19 dan atlet yang dites positif tidak akan dapat kembali ke Olimpiade selama 21 hari, kata pernyataan itu.

latest it news

“Kami semua berharap untuk melakukan kembalinya bertahap ke kampus,” kata Presiden Drexel John Fry dalam sebuah pernyataan, “tetapi sifat perubahan pandemi COVID-19 dan dampaknya terhadap universitas dan perguruan tinggi lain telah mengharuskan perubahan tentu saja untuk Drexel.” “Kami memahami pentingnya bagi banyak siswa kami dan keluarga mereka untuk memiliki manfaat dari pengalaman di kampus, bahkan selama periode operasi yang berkurang ini. Bagi siswa kami yang ingin terus tinggal di kampus dan mendapatkan dukungan yang ditawarkannya, Anda diundang dengan ramah untuk tinggal – kami tidak menutup apartemen di kampus,” tulisnya. Dengan pengawasan karyawan dan konsultan yang berdedikasi dan kolaborasi siswa yang selalu sangat baik, kami yakin bahwa penyebaran virus dapat dibatasi. Kami akan terus secara proaktif memantau virus dengan harapan menjaga perumahan kampus tetap terbuka sepanjang semester.

Dimulainya kembali latihan atau permainan ditentukan oleh tingkat positif virus corona dari tim dan staf. Kesimpulannya, “langkah-langkah mitigasi dan pencegahan untuk orang dewasa muda (misalnya. Toolkit media sosial B yang membahas pentingnya memakai masker, social distancing dan kebersihan tangan), termasuk mereka yang menghadiri universitas dan universitas, kemungkinan dapat mengurangi penularan SARS-CoV-2 antara kontak dan komunitas mereka. Universitas harus membantu siswa dan masyarakat dengan mengambil langkah-langkah untuk mempromosikan lingkungan yang sehat. » “Wabah ini menyoroti tantangan dalam menerapkan strategi pencegahan yang terkait dengan kepercayaan siswa di lembaga pendidikan tinggi dan universitas untuk mengambil dan mematuhi langkah-langkah mitigasi yang direkomendasikan di luar kampus,” kata laporan CDC. “Protokol universitas telah meresepkan penggunaan masker selama latihan, dan anggota pelatihan telah melaporkan kepatuhan universal. Namun, beberapa siswa melaporkan penggunaan masker dan social distancing yang tidak konsisten di pertemuan sosial, yang dengan cepat meniadakan manfaat pengujian pra-pelatihan, penggunaan masker di kampus, dan langkah-langkah pencegahan jarak sosial. ” University of Pennsylvania di Indiana mengatakan akan memulai kelas seperti yang dijadwalkan pada 19 Januari, tetapi tiga minggu pertama semester akan disampaikan secara virtual.

Tentu saja, jika perlu, kami akan mengubah arah untuk melindungi siswa dan karyawan kami. Dalam sebuah pesan yang dikirim ke kampus, Presiden Michael Crow mengatakan universitas memiliki hasil tes dari 32.729 siswa dan karyawan dan memiliki “161 kasus positif yang diketahui dalam komunitas kami,” termasuk mahasiswa dan staf di dalam dan di luar kampus. Jorge G. Gonzalez, Presiden Kalamazoo, mengatakan: “Saya tahu ini adalah keputusan yang sangat mengecewakan bagi semua orang, terutama bagi Anda yang menantikan pengalaman pertama Anda di kampus. Sementara fakultas dan staf perguruan tinggi siap untuk kembali ke kampus bulan depan, faktor eksternal telah membawa kita pada keputusan yang sulit ini. ” Pekan lalu, agen Pennsylvania State University mengirim sinyal beragam tentang ancaman tersebut. Setelah direktur kedokteran olahraga universitas mengatakan pada pertemuan publik bahwa sekitar sepertiga dari sepuluh atlet besar konferensi yang dites positif terkena virus corona menunjukkan tanda-tanda miokarditis, pejabat universitas mencoba untuk memperbaiki catatan, mengutip angka 15 persen.